Sistem Gaji Gojek
Ojek Online

Sistem Gaji Gojek 2020 : Penghasilan & Skema Poin Driver Gojek

Sistem Gaji Gojek 2020 – Untuk saat ini, maraknya masyarakat yang berminat sebagai driver Gojek. Masyarakat yang berminat sebagai driver Gojek lain tidak lain, karena beralasan mendapatkan banyak pendapat serta jam kerja yang sistematis.

Mereka beranggarapan, banykanya pendapatan driver didapatkan oleh semakin banyaknya pelanggan atau orderan. Selain itu, pendapatan yang mereka dapatkan akan membantu perekonomian keluarganya.

Pernyataan di atas memang cukup benar, untuk saat ini perusahaan Gojek telah terbukti membantu masyarakat Indonesia untuk masalah perekonomian. Saat ini juga, Gojek menjadi alternatif transportasi masyarakat Indonesia dan hal tersebut sangat-sangat membantunya.

Nah bagi kalian yang tertarik menjadi driver Gojek, silahka simak terlebih dahulu informasi sistem gaji Gojek agar kalian bisa mengetahui secara detail seberapa besar pendapatan yang bisa didapatkan setiap harinya. Langsung saja silahkan simak informasi viralorchard.com berikut ini.

Sistem Gaji Gojek

Sistem Gaji Driver Gojek
Sistem Gaji Driver Gojek

Dengan banyaknya minat masyarakat dengan pelayanan ini, banyak masyarakat menganggap dengan menjadi driver Gojek dapat menghasilkan uang setara dengan pekerja kantoran. Yaa memang benar jugasi, namun untuk pekerja kantoran akan mendapatkan penghasilan setiap bulan sekali, tetapi untuk driver Gojek akan mendapatkan penghasilan setiap kali dia mendapatkan orderan.

Para driver Gojek juga akan mendapatkan bonus penghasilan, sama seperti pekerja lainnya atau pekerja kantoran. Driver Gojek akan mendapatkan bonus jika telah melebihi target orderan. Untuk mengetahui lebih jelasnya sistem gaji driber Gojek, kami akan mengulas di bawah ini sebagai infromasi bagi masyarakat semua.

Banyak masyarakat yang berminat menjadi driver Gojek, namun tidak mengerti bagaimana sistem gaji driver Gojek yang akan diterimannya. Sebenarnya, gaji Gojek didapatkan bukan dari perusahaan Gojek itu sendiri, melainkan dari pembayaran orderan semua layanan yang ada di aplikasi Gojek.

Untuk saat ini Gojek, sedang memberlakukan 2 sistem tarif yaitu tarif jam sibuk dan sistem tarif luar di jam sibuk. Jika ingin mengatahui sistem tarif jam sibuk dan tarif di luar jam sibuk, kalian dapat mengetahui dari pagi hari, siang saat makan siang, sore hingga malam hari.

Tarif yang diberlakukan untuk sistem jam sibuk dan tarif diluar jam sibuk, memiliki nominal harga yang berbeda-beda. Tarif Gojek di jam sibuk adalah Rp 2.500 sedangkan untuk tarif luar di jam sibuk yaitu Rp 2.000.

Selain itu, ada pula biaya jasa minimal yang berkisar antara Rp. 8.000 sampai Rp. 10.000 .Jasa minimals tersebut merupaka biaya jasa yang dibayarkan oleh penumpang berdasarkan jara tempuh paling jauh 4 kilometer.

Belum lama ini juga muncul wacana mengenai tarif terbaru ojek online untuk meningkatkan kesejahteraan driver Gojek, Grab, ataupun layanan ojek lainnya. Semua perusahaan ojek online tersebut harus memenuhi tarif yang sudah ditetapkan oleh pemerintah agar setiap perusahaan bisa bersaing dengna sehat.

Penghasilan Driver Gojek

Penghasilan Driver Gojek
Penghasilan Driver Gojek

Bagi yang tertarik menjadi driver Gojek, pasti penasaran ingin mengetahui seberapa besar penghasilan seorang driver Gojek. Besar kecilnya penghasilan tergantung dari jumlah orderan yang didapatkan. Semakin banyak orderannya, tentu semain besar penghasilannya.

Gojek sendiri memberika kebabasan untuk semua driver dalam bekerja. Jam kerja yang diberikan sangat flexibel. Kalian bisa memilih kerja Full Time ataupun hanya sebagai kerja sampingan. Jam kerja akan mempengaruhi besaran penghasilan yang didapakan, jadi bisa dikatakan driver lah yang menentukan penghasilan mereka.

Menurut pengalaman teman kami yang menjadi driver GoRide dan GoCar, apabila sedang ramai sehari merek bisa mendapatkan penghasilan bersih sekitar Rp. 300.000. Jadi dalam waktu sebulan paling tidak driver Gojek mengantongi uang sekitar Rp. 9.000.000.

Penghasilan setiap driver Gojek tentu berbeda-beda. Namanya juga rejeki, terkadang banyak ataupun sedikit. Owh yah, penghasilan driver Gojek juga dipengaruhi oleh jumlah poin yang didapatkan. Pasalnya poin tersebut akan mempengaruhi bonus yang didapatkan setiap Driver Gojek.

Poin Gojek

Gojek juga menerapkan sistem poin sebagai bonus untuk para driver. Nantinya poin tersebut akan mempengaruhi penghasilan driver Gojek. Jadi semakin banyak poin yang didapatkan, maka driver berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar.

Besaran poin setiap layanan berbeda-beda. Untuk mengetahuinya secara jelas, silahkan simak informasi di bawah ini.

1. GoRide

Poin GoRide
Poin GoRide


2. GoCar

Poin GoCar
Poin GoCar


3. GoSend

Poin GoSend
Poin GoSend


4. GoFood

Poin GoFood
Poin GoFood


5. GoShop

Sistem Gaji Gojek Poin GoShop
Poin GoShop

6. GoMed

Sistem Gaji Gojek Poin GoMed
Pon GoMed

Semakin banyak poin yang didapatkan, tentu penghasilan driver Gojek semakin besar. Namun untuk mendapatkan semua itu, driver harus bekerja keras agar mendapatakan banyak orderan.

Besaran bonus yang diberikan pihak Gojek berdasarkan wilayah operasional dan jenis layanan. Untuk lebih jelasnya, silahkan menghubungi kantor operasional Gojek terdekat yang beroperasi di daerah kalian. Besaran bonus juga dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga Informasi Lainnya
Sistem Gaji GrabBunga Deposito BCA
Cara Top Up Gojek DriverCara Top Up Grab Driver

Begitulah informasi mengenai penghasilan dan sistem gaji Gojek. Semua driver Gojek akan mendapatkan penghasilan yang berbeda-beda tergantung banyaknya orderan Gojek, karena semakin banyak orderan maka memiliki penghasilan dengan nominal tinggi serta dapat meraih bonus atau intensif.

Hanya seorang wanita biasa yang suka menulis dan haus akan informasi terbaru. Semoga artikel viralorchard yang saya tulis bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *