Saldo Minimal BCA
Uncategorized

Saldo Minimal BCA Yang Bisa Diambil

Saldo Minimal BCA – Dengan adanya perusahaan-perusahaan bank di Indonesia, segala bentuk trasaksi yang melibatkan keuangan menjadi mudah. Dahulu bank, hanya dikenal sebagai perusahaan penyimpanan uang paling aman dan terpercaya.

Namun seiring berjalannya waktu, bank menciptakan beberapa pelayanan serta fasilitas yang menarik untuk para nasabahnya. Hingga saat ini, fungsi rekening bank tidak sebagai tempat penyimpanan uang saja, melainkan dapat digunakan untuk segala jenis transaksi yang meliputi  penarikan uang, transfer, cek saldo, pembayaran tagihan, hingga transaksi belanja di e-commerce.

Dari sekian banyaknya fungsi rekening bank untuk para nasabahnya, sehingga bank meningkatkan fasilitas yang dimiliki seperti adanya kartu debit atau kartu ATM, hingga E-Banking. Adanya fasilitas kartu ATM serta E-Banking, akan semakin mempermudah nasabah dalam melakukan segala bentuk transaksi yang akan dilakukan.

Hal di atas terjadi pada bank BCA. Bank BCA akan selalu memperbaiki serta meningkatkan segala fasilitasnya demi kenyamanan para nasabahnya.

Meskipun peningkatan fasilitas sangat memberikan kemudahan dalam bertransaksi, sebaiknya nasabah tetap memperhatikan saldo rekeningnya saat bertransaksi. Para nasabah bank BCA tidak bisa seenak mungkin menggunakan saldo rekening, karena pihak bank memberikan ketentuan adanya saldo minimal yang mengendap di rekening nasabah.

Saldo Minimal Rekening Bank BCA

Saldo Minimal Rekening Bank BCA

Saldo minimal yang ada di bank BCA, tergantung pada produk-produk rekening yang dipilih nasabah. Adapun produk rekening serta saldo minimal yang dimiliki bank BCA silahkan simak pada artikel viralorchard.com berikut ini

1. Tahapan BCA

Tahapan BCA merupakan produk tabungan BCA yang banyak diminati oleh orang-orang. Produk Tahapan BCA memiliki jenis tabungan yang dapat berfungsi sebagai kartu debit dan tunai.

Untuk jenis Tahapan BCA, terbagi menjadi tiga jenis kartu Paspor atau kartu ATM yaitu Silver, Gold dan Platinum. Dari ketiga jenis paspor Tahapan BCA memiliki limit yang berbeda-beda, namun tidak dengan saldo minimal.

Saldo minimal yang dimiliki ketigas jenis paspor BCA sama, yaitu sebesar Rp 50.000.

2. Tahapan Xpresi

Jenis tabungan Tahapan Xpresi hampir sama seperti Tahapan BCA, yaitu sama-sama diminati oleh banyak orang sebagai pilihan rekening BCA. Kehebatan dari Tahapan Xpresi ini, nasabah dapat memilih lebih dari 50 desain kartu ATM.

Kemudian, untuk saldo minimal yang dimiliki Tahapan Xpresi cukuplah rendah serta tejangkau yaitu hanya Rp 10.000.

3. Tahapan Berjangka

Jenis tabungan Tahapan Berjangka dari bank BCA ini dikhususkan bagi perorangan yang akan melakukan setoran rutin dalam jumlah nominal serta jangka waktu yang ditentukan.

Untuk jenis rekening Tahapan Berjangka memiliki sebuah keunggulan, yaitu nasabah akan mendapatkan asuransi jiwa demi kenyamanan anda dalam menabung berjangka. Selain itu, para pemilik rekening Tahapan Berjangka mendapatkan kebebasan memilih jenis paspor yaitu Silver, Gold dan Platinum.

Meskipun dari ketiga paspor Tahapan Berjangka memiliki limit berbda, tetapi untuk saldo minimal tetap sama yaitu Rp 50.000.

4. Tahapan Gold

Tahapan Gold merupakan produk tabungan BCA yang ditunjukkan kepada para pembisnis. Bank BCA memberikan Tahapan Gold dengan tujuan para pembinis dapat melancarkan usaha mereka serta membantu transaksi pembisnis hingga 24 jam penuh.

Nah, untuk Tahapan Gold ini juga memiliki saldo minimal yang cukup tejangkau hanya sebesar Rp 50.000.

5. Tabunganku

Tabunganku merupakan produk tabungan BCA yang diminati oleh banyak orang, dikarenakan bebas biaya administrasi juga memiliki setoran awal yang cukup ringan. Untuk saldo minimal Tabunganku terbilang sangat terjangkau dibandingkan dengan produk-produk tabungan di atas yaitu hanya sebesar Rp 20.000 saja.

6. Simpanan Pelajar (SimPel)

Jenis tabungan ini dikhususkan bagi para pelajar Indonesia untuk melatih menabung serta selalu menyisihkan uangnya. Untuk saldo minimal SimPel ini cukup sedikit, hanya sebesar Rp 5.000 saja.

7. Tapres BCA

Tapres BCA merupakan produk tabungan dari bank BCA yang memiliki minimal saldo paling tinggi dibandingkan dengan lainnya. Saldo minimal Tapres BCA yaitu sebesar Rp 5.000.000.

Produk tabungan ini sangat cocok digunakan oleh para pengusaha atau sejenisnya untuk penyimpanan uangnya.

Di atas merupakan tujuh jenis produk tabungan BCA dengan saldo minimalnya. Setiap rekening memiliki saldo minimal yang berbeda-beda sesuai dengan jenis rekeninganya.

Apabila sudah mencapai saldo minimal, maka uang akan mengendap dan tidak bisa diambil. Saldo juga akan terus dipotong dan pemilik rekening bica mendapatkan denda. Yang paling parah adalah rekening bisa mati apabila terlalu lama tidak diisi.

Semoga informasi di atas dapat menjadi sebuah tambahan pengetahuan anda mengenai saldo minimal di jenis-jenis produk tabungan bank BCA. Simak pula artikel sebelumnya mengenai cara membuat tabungan Mandiri Pelajar dan beragam informasi seputar dunia perbankan di Indonesia.

Hanya seorang wanita biasa yang suka menulis dan haus akan informasi terbaru. Semoga artikel viralorchard yang saya tulis bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *