Saldo Minimal ATM Mandiri
Perbankan

Saldo Minimal ATM Mandiri 2020 : Semua Jenis Tabungan & Rekening

Saldo Minimal ATM Mandiri  – Perbankan menjadi solusi terbaik masyarakat dalam hal keuangannya. Semua orang di Indonesia hampir mempercayai segala pelayanan yang ada di bank di Indonesia.

Bank Mandiri menjadi salah satu bank di Indonesia yang dipercaya oleh masyarakat mengenai pelayanan serta segala fitur yang diberikan. Segala fitur yang diberikan oleh pihak bank Mandiri, memiliki tujuan untuk memudahkan para nasabahnya dalam hal bertransaksi.

Salah satu fitur yang diberikan kepada nasabah bank Mandiri untuk memudahkan transaksi adalah kartu ATM atau debet. Kartu ATM tidak hanya dapat digunakan dalam transaksi tarik tunai, transfer, cek saldo, melainkan bisa digunakan sebagai alat pembayaran tagihan seperti tagihan PDAM, Listrik, TV Kabel, Internet dan lainnya.

Namun, nasabah rekening Mandiri sebaiknya jangan terlalu keenakan dalam menggunakan kartu ATM dalam bertransaksi. Semua saldo yang ada di rekening Mandiri tidak bisa dihabiskan hingga 0 rupiah.

Hal tersebut tidak hanya terjadi pada bank Mandiri saja, melainkan pada seluruh bank-bank di Indonesia. Perbedaannya yaitu, setiap bank memiliki saldo minimal yang berbeda-beda.

Bagi anda yang ingin mengetahui saldo minimal ATM Mandiri, silahkan simak ulasan viralorchard.com di bawah ini:

Saldo Minimal ATM Bank Mandiri

Saldo Minimal Mandiri
Bank Mandiri tidak hanya menyediakan satu jenis rekening saja, melainkan terdapat beberapa jenis rekening yang ditunjukkan kepada para nasabahnya. Beberapa jenis rekening yang ada di bank Mandiri tentu saja memiliki beberapa perbedaan, salah satunya pada saldo minimal.

Untuk mengetahui saldo minimal ATM Mandiri dari beberapa jenis rekening bank Mandiri, sebaiknya anda perhatikan infromasi di bawah ini.

1. Tabunganku Mandiri

Tabunganku Mandiri merupakan jenis rekening yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Jenis Tabunganku memiliki tujuan untuk menggencarkan masyarakat Indonesia dalam hal menabung.

Cara membuka rekening Tabunganku cukup mudah, hanya dengan membawa kartu identitas diri KTP ke bank Mandiri serta biaya setoran awal sebesar Rp 20.000 atau 10.000 saja. Nah, untuk saldo minimal atm Mandiri Tabunganku adalah sebesar Rp 20.000.

2. Tabungan Bisnis

Mandiri Tabungan Bisnis menjadi jenis rekening Mandiri yang paling tepat untuk para pengusaha atau pembisnis. Tabungan Bisnis sangat memberikan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi saat menjalankan sebuah bisnis.

Jenis tabungan ini dapat dibilang cukup keren, karena memiliki dua jenis mata uang berupa IDR serta USD. Untuk membuka rekening ini, calon nasabah harus membayarkan setoran awal sebesar Rp 10.000.000 dan tidak lupa juga melampirkan dokumen pribadi serta dokumen perusahaan.

Saldo minimal atm Mandiri pada rekening Tabungan Bisnis sebesar Rp 10.000 saldo yang ditahan dan Rp 10.000.000 saldo minimal akhir bulan.

3. Tabungan Rupiah

Tabungan Rupiah, menjadi salah satu jenis tabungan yang banyak diminati oleh masyarakat. Banyak masyarakat yang tertarik dengan jenis Tabungan Rupiah, karena mudahnya bergabung menjadi nasabah.

Hanya cukup membawa kartu identitas diri seperti KTP, NPWP serta pembayaran setoran awal sebesar Rp 500.000. Bergabung dengan jenis Tabungan Rupiah, maka nasabah akan dibekali dengan kartu ATM untuk mempermudah transaksi.

Kemudian, untuk saldo minimal ATM Mandri untuk rekening Tabungan Rupiah sebesar Rp 100.000.

4. Tabungan Valas Mandiri

Tabungan Valas Mandiri sangat berguna bagi anda yang ingin menyimpan mata uang asing. Nasabah dapat melakukan penyimpanan uang atau menabung dengan mata uang asing seperti Dollar Amerika, Euro, Yen Jepang, Dollar Singapur dan lainnya.

Untuk Tabungan Valas Mandiri memiliki minimal saldo sebagai berikut:

  • Saldo minimal Dollar Amerika sebesar USD$100
  • Saldo minimal Dollar Singapur SGD 200.

5. Mandiri Tabungan Haji

Sudah pasti jenis tabungan ini sesuai dengan namanya, yaitu untuk masyarakat yang ingin menabung untuk berangkat ibadah haji. Tabungan haji ini, tentu saja sangat membantu masyarakat yang berkeinginan menunaikan ibadah haji.

Untuk setoran awal pembuatan tabungan haji sebesar Rp 100.000. Kemudian, saldo minimal yang dimiliki tabungan haji sebesar Rp 100.000.

6. Mandiri Tabungan TKI

Jenis Tabungan TKI ini, dikhususkan bagi para Tenaga Kerja Indonesia yang ada di luar negeri. Program Tabungan TKI sangat membantu para TKI agar dapat menabung dalam bentuk rupiah.

Untuk setoran awal serta saldo mimal tabungan TKI sama, hanya sebesar Rp 10.000.

Di atas merupakan saldo minimal yang dimiliki pada jenis-jenis tabungan Mandiri, Untuk tabungan Mandiri memiliki saldo minimal yang cukup rendah dan tidak berbeda jauh dengan saldo minimal ATM BRI. Jadi, segera daftarkan diri anda menjadi nasabah bank Mandiri agar bisa secara cepat menikmati manfaat serta kemudahan transaksi yang diberikan oleh bank kepada nasabah.

Hanya seorang wanita biasa yang suka menulis dan haus akan informasi terbaru. Semoga artikel viralorchard yang saya tulis bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *