Cara Mengaktifkan PayLater Lazada
Pinjaman & Kredit Online

14 Cara Mengaktifkan Lazada PayLater dan Syarat Daftar

Cara Mengaktifkan Lazada PayLater – Hadirnya pembelian produk melalui cicilan, saat ini telah menjadi daya minat yang tinggi untuk setiap orang. Banyak orang yang merasakan, bahwa melalui cicilan maka segala kebutuhan bisa terpenuhi.

Dengan demikian, saat ini banyak toko perbelanjaan online yakni khususnya e-commerce yang memberikan fasilitas metode pembayaran cicilan kepada setiap penggunanya. Adapun e-commerce yang menyediakan pembayaran produk melalui cicilan, salah satunya yaitu Lazada.

Untuk metode pembayaran cicilan yang dikeluarkan Lazada yakni bernama Lazada PayLater. Perlu diketahui, bahwa Lazada Paylater ini hampir sama dengan Shopee Paylater, yakni dimana pengguna harus membayar cicilannya setiap bulan hingga waktu tenor selesai.

Nah bagi anda yang ingin memanfaatkan fitur Lazada PayLater, maka harus melakukan aktivasi terlebih dahulu dengan beberapa persyaratan tertentu. Oleh karena itu, ViralOrchard.com akan memberikan sedikit informasi mengenai cara mengaktifkan Lazada PayLater.

Tutorial Cara Mengaktifkan Lazada PayLater

cara mengaktifkan lazada paylater

Lazada PayLater merupakan fitur kemudahan berbelanja online dengan metode pembayaran secara kredit, tanpa adanya kartu kredit. Nah, untuk memanfaatkan fasilitas tersebut maka pengguna harus melakukan aktivasi terlebih dahulu.

Sebelum masuk pada langkah-langkah aktivasi Lazada PayLater, sebaiknya pengguna ketahui terlebih dahulu mengenai keunggualan serta syarat aktivasinya. Oleh sebab itu, silahkan simak ulasan di bawah ini:

Keunggulan Lazada PayLater

Adapun keunggulan yang dapat dinikmati oleh pengguna Lazada PayLater, sebagai berikut:

  1. Pengguna dapat melakan transaksi dengan mudah, cepat serta aman.
  2. Limit kredit yang diberikan mencapai Rp 5.000.000
  3. Pengguna dapat memilih tenor cicilan sesuai dengan keinginan, kebutuhan, serta kemampuan
  4. Pengguna berhak mendapatkan cashback, gratis ongkir, hingga promo-promo lainnya.

Syarat-Syarat Aktivasi Lazada PayLater

Untuk mempermudah dan mempercepat proses aktivasi, sebaiknya pengguna ketahui beberapa persyaratannya. Adapun persyaratannya, sebagai berikut:

  1. Telah memiliki akun Lazada yang aktif dan bisa diakses
  2. Nomor handphone aktif
  3. Alamat Email aktif
  4. Foto kartu identitas diri berupa KTP.

Cara Mengaktifkan Lazada PayLater

Cara Mengaktifkan LazPaylater

Setelah mengetahui berbagai keunggulan serta syarat aktivasi, kini saatnya pengguna ketahui bagaimana cara mengaktifkan Lazada PayLater. Adapun proses aktivasinya, sebagai berikut:

  1. Silahkan buka aplikasi Lazada yang telah terpasang di smartphone anda. Pastikan aplikasi Lazada yang dimiliki telah terdaftar dengan akun Lazada
  2. Jika telah berhasil masuk pada aplikasi Lazada, silahkan pilih menu “Akun” yang berada di pojok kanan bawah
  3. Berikutnya, pengguna akan ditampilkan menu “Limit Paylater” dan pilihlah menu “Aktifkan Sekarang
    LazPaylater
  4. Langkah selanjutnya akan muncul beragam keuntungan mengaktifkan LazPayLater. Silahkan setuju semua syarat dan ketentuan dengan memberikan tanda cawang, lalu klik Aktifkan Sekarang, Gratis atau Apply Now.
    Cara Aktivasi Laypaylater
  5. Untuk melakukan aktivasi, anda akan diminta memasukkan nomor handphone yang aktif. Setelah nomor handphone dimasukkan, maka pihak Lazada akan mengirimkan SMS ke nomor yang telah terdaftar yang berisi kode OTP
  6. Apabila pengguna telah menerima kode OTP, silahkan masukkan kode tersebut dengan cara memilih menu “Kode Verifkasi
     Cara Aktivasi Paylater Lazada
  7. Silahkan lakukan verifikasi KTP yakni dengan cara memfoto KTP pengguna. Pastikan foto KTP terlihat dengan jelas dan berada di dalam garis.
     Cara Mengaktifkan Paylater Lazada
  8. Langkah berikutnya, pengguna diminta mengunggah foto selfie. Jika telah mengunggah foto selfie, silahkan dilanjut dengan memilih menu “Berikutnya”
  9. Silahkan lakukan verifikasi foto selfie dengan memegang kartu identitas diri berupa KTP. Pada langkah ini, pastikan pengguna mengikuti panduan yaitu wajah anda telah sesuai dengan posisi yang benar dan KTP terlihat dengan jelas sepenuhnya
  10. Silahkan isi data diri yang meliputi alamat email, pekerjaan, pengasilan (sebaiknya diisi dengan nominal Rp 3,5 juta hingga Rp 5 juta), masa kerja (sebaiknya diisi lebih dari 5 tahun masa kerja), kontak darurat. Setelah data diri tersebut telah diisi dengan benar dan lengkap, maka dapat dilanjutkan dengan memilih menu “Ajukan Sekarang
  11. Proses pengajuan aktivasi Lazada PayLater telah selesai, silahkan tunggu kurang lebih 2-5 menit untuk proses pengajuan tersebut.

Kesimpulan

Demikian langkah-langkah yang dapat anda lakukan dalam proses aktivasi Lazada Paylater. Untuk proses aktivasi Lazada PayLater, tergolong mudah karena hal yang terpenting adalah pengguna telah melengkapi berbagai persyaratan serta langkah-langkah pendaftaran dengan baik dan benar.

Perlu diketahui, bahwa lambat-lambatnya proses pengajuan anda diterima oleh fitur Lazada Paylater adalah 2 x 24 jam tetapi apabila proses pengajuan tersebut tak kunjung diterima maka dapat menghubungi call center. Adapun call center Lazada yakni 021-80640090.

FAQ 

Apabila masih terdapat pertanyaan mengenai cara aktivasi Lazada PayLater, silahkan buka halaman www.lazada.co.id/helpcenter/ dan simak FAQ di bawah ini:

Apa Itu Lazada PayLater?

Lazada PayLater atau LazPayLater merupakan metode pembayaran menggunakan limit kredit yang memungkinkan pengguna Lazada untuk membeli barang dengan sistem kredit, lalu pembayaran dilakukan dibulan berikutnya.

Apakah Semua Pengguna Bisa Mengaktifkan Lazada PayLater?

Tidak, fitur ini hanya tersedia untuk pengguna terpilih yang ditentukan langsung oleh pihak Lazada

Mengapa Menu Lazada PayLater Tidak Muncul?

Saat ini Lazada PayLater hanya tersedia untuk pengguna terpilih. Agar mendapatkan fitur tersebut, silahkan tingkatkan transaksi anda di Lazada dan lengkapi semua data secara lengkap

Berapa Limit Maksimal Lazada PayLater?

Untuk saat ini limit Lazada PayLater mulai dari Rp. 1.5 Juta, Rp. 1.8 Juta dan maksimal Rp. 5 Juta.

Apakah Bisa Menaikan Limit Lazada PayLater?

Untuk saat ini belum bisa

Mengapa Pangajuan Lazada PayLater Ditolak?

Kemungkinkan karena data yang anda berikan tidak valid atau kurang lengkap.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengaktifkan Lazada PayLater. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda. Simak pula artikel sebelumnya mengenai Limit Maksimal Tarik Tunai ATM Mandiri dan beragam artikel seputar dunia keuangan dan perbankan di Indonesia.

Hanya seorang wanita biasa yang suka menulis dan haus akan informasi terbaru. Semoga artikel viralorchard yang saya tulis bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *