Cara Menaikan Limit Shopee Paylater
Pinjaman & Kredit Online

14 Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater Untuk Menambah Saldo

Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater  – Berbagai kemudahan berbelanja telah diluncurkan oleh Shopee untuk para penggunannya. Mulai dari gratis ongkir, banyaknya promo-promo menarik, Shopee Pay, Shopee Pinjam dan beragam pelayanan terbaru lainnya

Setelah adanya pelayanan Shopee Pay, kini Shopee meluncurkan layanan terbaru yaitu Shopee Paylater. Shopee Paylater merupakan pelayanan pinjaman dana yang ditunjukkan kepada pengguna Shopee tertentu

Shopee Paylater sangat membantu bagi pengguna yang ingin berbelanja, namun tidak memiliki dana. Bagi pengguna terpilih yang bisa mengaktifkan Shopee PayLater maka akan mendapatkan limit kredit yang bisa digunakan untuk berbelanja.

Pada saat pertama kali mengaktifkan Shopee PayLater, limit yang didapatkan tidak terlalu besar. Namun limit tersebut dapat dinaikan hingga Rp. 6.000.000. Lalu bagaimana cara menaikkan limit Shopee PayLater?

Tutorial Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater

cara menambah limit shopee paylater

Ada dua cara menaikkan limit Shopee PayLater. Yang pertama adalah pengajuan naik limit secara manual dan yang kedua secara otomatis. Perlu diingat, tidak semua pengguna Shopee PayLaer bisa mengajukan limit secara manual.

Apabila akun Shopee PayLater layak mendapatkan upgrade limit maka secara otomatis akan muncul tombol “Ajukan“. Melalui tombol tersebutlah pengguna Shopee PayLater bisa mengajukan kenaikan limit.

Shopee juga berhak untuk menaikkan ataupun menurunkan limit Shopee PayLater secara otomatis. Pihak Shopee akan meninjau kelayakan setiap akun, apakah pantas mendapatkan kenaikan limit Shopee PayLater atau bahkan harus diturunkan.

Seringnya pengguna Shopee PayLater mendapatkan upgrade limit secara otomatis dengan besaran limit berbeda-beda. Nah, agar bisa mendapatkan kenaikan limit Shopee PayLater secara otomatis, silahkan simak tips yang kami berikan di bawah ini.

Tips Menambah Limit Shopee Paylater Otomatis

Ada beberapa tips agar bisa mendapatkan upgrade limit Shopee PayLater. Untuk mengetahui apa saja tipsnya silahkan simak informasi viralorchard.com berikut.

  1. Selalu membayar tagihan Shopee PayLater sebelum tanggal jatuh tempo. Shopee akan mengeluarkan rincian tagihan pada tanggal 25 dan tagihan harus dibayarkan sebelum tanggal 5. Bagi  yang mendapatkan rincian tagihan pada tanggal 1 harus bayar tagihan sebelum tanggal 11.
  2. Sering berbelanja menggunakan Shopee PayLater. Semakin sering  berbelanja, maka kesempatan mendapatkan kenaikan limit lebih besar.
  3. Tidak pernah ada keterlambatan pembayaran cicilan.
  4. Gunakan Shopee PayLater untuk berbelanja dengan sistem cicilan minimal 3 bulan agar kesempatan upgrade limit lebih besar.

Tips di atas memungkinkan anda mendapatkan upgrade limit Shopee PayLater secara otomatis. Selain itu, anda juga bisa mengajukan upgrade limit secara manual melalui menu Ajukan yang tersedia pada aplikasi Shopee. Untuk mengetahui caranya silahkan simak informasi berikut.

Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater Secara Manual

Cara Menabah Limit Shopee PayLater

Selain upgrade limit secara otomatis, anda juga bisa mencoba cara menaikkan limit Shopee PayLater secara manual. Adapun caranya silahkan simak informasi berikut.

  1. Silahkan buka aplikasi Shopee anda yang telah terpasang di handphone anda. Pastikan handphone anda terhubung dengan koneksi internet agar memperlancar proses pengajuan kenaikan limit Shopee Paylater
  2. Berikutnya, silahkan login akun Shopee anda dengan memasukkan email serta password yang dimiliki
  3. Silahkan masuk pada halaman akun anda, dengan memilih menu “Saya” yang berada di sebelah kanan bawah
  4. Jika telah masuk pada laman akun, pilihlah menu “Shopee Paylater” yang berada di bawah menu Shopee Pay. Sebelum masuk pada pengajuan limit tambahan, siapkan kartu identitas diri, serta kontak darurat agar tidak memakan banyak waktu pengajuan tambahan limit Shopee Paylater
  5. Anda akan masuk pada laman Shopee Paylater, kemudian dilanjutkan dengan memilih menu “Ajukan” yang berada di bawah sisa limit.
  6. Langkah keenam yaitu mengisi formulir data diri. Formulir data diri yang harus anda isi antara lain Nama kontak, No. Telepon kontak, Nama ibu kandung, Status pekerjaan, Penghasilan bulanan, Status pernikahan, Tingkat pendidikan, serta alamat tinggal saat ini. Untuk pengisan penghasilan, silahkan naikkan sedikit dari jumlah penghasilan demi memperlancara dan keberhasilannya pengajuan limit tambahan.
  7. Jika pengisian formulir data diri telah sesuai, dilanjutkan dengan memilih menu “Kirim”.
  8. Ketika anda telah selesai mengisi data diri, maka data tersebut akan dikirimkan ke Shopee. Kemudian, silahkan tunggu proses verifikasi dari pihak Shopee dengan jangka waktu selebih-lebihnya 1×24 jam.
  9. Setelah 1×24 jam, silahkan buka kembali menu “Shopee Paylater”. Silahkan melihat bagian “Sisa Limit”.
  10. Nah, jika limit Shopee Paylater anda berubah maka pengajuan menaikkan limit telah berhasil.

Setelah limit anda bertambah, maka suda dapat digunakan untuk ceckout barang sesuai dengan keinginan anda. Bagaimana untuk cara pengajuannya, mudah kan? mari segera daftarkan diri anda dalam pengajuan kenaikan limit Shopee Paylater.

Kesimpulan

Tidak semua pengguna Shopee PayLater bisa mengajukan upgrade kenaikan limit. Terkadang limit akan bertambah secara sendirinya. Agar mendapatkan previlage tersebut, anda harus sering menggunakan Shopee PayLater dan pastikan tidak pernah telat membayar Shopee PayLater.

Jika sering telat bukan tak mungkin akun Shopee PayLater akan ditangguhkan dan tidak bisa digunakan sama sekali. Namun yang pasti anda tidak akan bisa mendapatkan kenaikan limit jika sering telat bayar tagihan.

Nah demikianlah informasi viralorchard.com seputar cara menaikkan limit Shopee PayLater yang dilansir dari help.shopee.co.id. Simak pula informasi sebelumnya mengenai “Cara Aktivasi mToken BRI” dan bergam informasi menarik lainnya.

Hanya seorang wanita biasa yang suka menulis dan haus akan informasi terbaru. Semoga artikel viralorchard yang saya tulis bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *