Cara Meminjam Uang di Akulaku
Akulaku, Pinjaman & Kredit Online

15 Cara Meminjam Uang di Akulaku Tanpa Jaminan (KTA Asetku)

Cara Meminjam Uang di Akulaku – Melakukan peminjaman uang memang sering kali dibutuhkan, namun sebagian masyarakat merasa ragu atas jaminan atau agunan yang harus dipersiapkan dalam proses pengajuan pinjaman. Tidak hanya itu, bahkan banyak masyarakat yang gagal melakukan pengajuan pinjaman dikarenakan oleh pencairan dana yang terlalu lama serta bunga yang cukup besar.

Oleh sebab itu, Akulaku sebagai platform finansial konsumen terkemukaka di Asia Tenggara, berkomitemen menyediakan pelayanan finansial kelas dunia berupa pinjaman tunai yang fleksibel. Dengan pelayanan pinjaman tunai yang diberikan oleh Akulaku, maka proses pengajuan pinjaman tunai tidak lagi membutuhkan agunan serta anda dapat melakukan pengajuan hanya melalui sebuah aplikasi yang terpasang di smartphone.

Bagi yang membutuhkan dana pinjaman dengan cepat atau darurat, maka Akulaku sebagai solusinya. Hal tesebut dilakukan karena melakukan pinjaman dana tunai di Akulaku hanya membutuhkan waktu pencairan kurang lebih 5 menit saja.

Untuk anda yang berminat melakukan pinjaman secara online melalui aplikasi Akulaku tidak perlu khawatir mengenai keamanannya, karena saat ini telah bekerjasama dengan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi tunggu apalagi, segera nikmati kemudahan pinjaman online hanya dengan Akulaku.

Lalu bagaimana untuk langkah-langkah melakukan pinjaman tunai di Akulaku? Silahkan simak ulasan ViralOrchard.com di bawah ini:

Cara Meminjam Uang di Akulaku 

Syarat dan Cara Meminjam Uang di Akulaku

Untuk pelayanan pinjaman yang diberikan pihak Akulaku kepada masyarakat yakni berupa KTA Asetku. Adapun KTA Asetku ini tidak hanya bebas agunan, tetapi pinjaman tanpa kartu kredit serta memiliki bunga yang cukup rendah jika bersaing dengan platform pinjaman online lainnya.

Bagi anda yang akan melakukan pinjaman uang tunai di platform Akulaku, maka nantinya dana pinjaman akan di transfer ke nomor rekening anda. Namun perlu anda ketahui, bahwa melakukan pinjaman di Akulaku berupa KTA Asetku hanya dapat mencairkan dana maksimal Rp 3.000.000 dalam waktu 5 menit saja.

Sebelum masuk mengenai cara peminjaman uang di Akulaku, sebaiknya anda ketahui beberapa hal mengenai pinjaman Akulaku.

Kenapa Meminjam Uang di Akulaku

Akulaku memiliki beberapa hal penting yang harus anda tahu. Adapun hal penting yang harus anda tahu yakni bertujuan untuk menarik kalian untuk menjadi nasabah Akulaku.

Adapun hal pentingnya, sebagai berikut:

  1. Memiliki persetujuan yang mudah, karena proses pengajuan hanya dengan KTP
  2. Nasabah bebas memilih tenor pinjaman hingga 3 bulan dengan beban bayar yang ringan
  3. Proses pencairan dana sangat praktis
  4. Telah terdaftar di OJK dengan tujuan untuk melindungi keamanan informasi anda
  5. Melakukan cicilan tanpa adanya kartu kredit.

Syarat Pinjam Uang di Akulaku

Pinjaman KTA Asetku memang sangat menarik. Terlebih syarat pengajuan pinjaman hanya perlu KTP saja. Kemudian tinggal mengisi informasi dasar yang sudah disediakan, lalu tinggal menunggu proses verifikasi data yang telah diajukan.

Setelah proses verifikasi selesai dan dinyatakan lolos verifikasi maka dana pinjaman akan segera ditransfer ke rekening yang sudah terhubung dengan Akulaku. Owh yah, agar bisa mendapatkan pinjaman ini pastikan memiliki riyawat kredit yang baik. 

Akulaku memberikan pinjaman dengan nominal maksimal mencapai Rp. 3 Juta dengan suku bungan bulanan terendah sebesar 1.5% dan bunga tahunan tertinggi mencapai 40%. Sedangkan untuk biaya admin sebesar 1% dari pokok pinjaman atu tenor. 

Tenor pinjaman yang dibeirkan di atas 61 hari sampai 90 hari. Nah setelah mengetahui semua syarat serta keuntungan yang didapatkan, maka selanjutnya mari kita membahas mengenai cara meminjam uang di Akulaku untuk produk pinjaman KTA Asetku.

Cara Meminjam Uang di Akulaku

Cara Pinjam Uang Akulaku

Bagi anda yang ingin melakukan pinjaman di Akulaku, maka kami akan memberikan beberapa ulasan mengenai cara meminjam uang di Akulaku. Untuk langkahnya, sebagai berikut:

  1. Silahkan download aplikasi Akulaku di Play Store maupun App Store melalui smartphone anda dengan bantuan koneksi internet
  2. Sebelum melakukan proses pengajuan kredit, maka anda diminta untuk membuat akun Akulaku terlebih dahulu. Untuk cara membuat akun Akulaku yakni dengan memilih menu “Personal” yang ada di pojok kanan bawah dan dilanjutkan dengan memilih menu “Daftar
  3. Silahkan masukkan nomor handphone anda yang masih aktif, lalu pilih menu “Submit
  4. Pihak Akulaku akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor handphone kalian yang telah terdaftar
  5. Jika telah menerima kode verifikasi, silahkan masukkan kode verifikasi tersebut ke aplikasi Akulaku
  6. Silahkan atur kata sandi yang terdiri dari 8 karakter. Jika telah membuat kata sandi, maka pilih menu “Selanjutnya
  7. Pembuatan akun Akulaku telah berhasil dilakukan. Setelah pembuatan akun Akulaku berhasil dan anda telah login akun Akulaku anda maka untuk proses pengajuan pinjaman uang tunai pilihlah menu “Kredit
  8. Jika telah masuk pada menu “Kredit”, maka anda bisa melihat jumlah limit kredit yang ada di Akulaku. Untuk laman kredit ini, anda akan ditampilkan dua pilihan jenis kredit dengan limit yang berbeda. Adapun proses pinjaman uang dengan waktu pencairan yang cukup cepat, maka pilihlah jenis KTA Asetku dengan cara memilih menu “Tarik Tunai
  9. Dalam pengajuan KTA Asetku, maka anda akan diberikan penawaran berupa jumlah limit pinjaman mulai dari yang terkecil Rp 300.000 hingga yang terbesar Rp 1.200.000. Silahkan pilih jumlah limit sesuai dengan keinginan anda. Perlu anda ketahui, bahwa setiap akun Akulaku memiliki jumlah limit pinjaman yang berbeda-beda
    Cara Mengajukan Pinjaman KTA Asetku Akulaku
  10. Setelah memilih limit pinjaman, silahkan dilanjut dengan memilih jumlah tenor pinjaman. 
  11. Silahkan masukkan rekening yang akan digunakan untuk penerimaan pencairan dana pinjaman. Silahkan gunakan nomor rekening milik anda sendiri agar pihak Akulaku dapat menyetujuinya
  12. Setelah memilih jumlah pinjaman serta tenor pinjaman, maka anda dapat melakukan pengecekan rencana pembayaran yang berisi detail tanggal jatuh tempo meliputi: jumlah pinjaman, bunga/periode, bunga, biaya admin, premi, hingga tanggal jatuh tempo. Melakukan pengecekan rencana pembayaran berfungsi agar nasabah mengetahui berapa biaya yang harus dibayarkan untuk membayar cicilan Akulaku setiap bulannya
  13. Silahkan pilih tujuan peminjaman. Untuk tujuan pinjaman ini, anda dapat memilihnya sesuai kebutuhan dana pinjamanan tersebut atau dapat memilih “Konsumtif”
  14. Silahkan lakukan persetujuan dengan cara mencentang syarat dan ketentuan Asetku dan perjanjian pinjaman cash loan.
  15. Langkah terakhir yakni pilih menu “Ajukan Sekarang‘”.

Setelah melakukan langkah-langkah pinjaman uang di atas, silahkan tunggu beberapa menit maka dana pinjaman akan masuk ke rekening anda yang telah terdaftar sebelumnya.

Kesimpulan

Meminjam uang di Akulaku memang mudah dan cepat. Anda bisa mengajukan pinjaman secara langsung tanpa perlu jaminan. Namun dana pinjaman yang diberikan tidak terlalu besar, hanya mencapai Rp. 3 Juta Rupiah.

Apabila ingin meminjam uang di Akulaku dengan nominal lebih besar, maka kami saarankan untuk memilih produk pinjaman Dana Cicil. Pinjaman tersebut memiliki limit kredit mencapai Rp. 15 Juta dengan tenor mencapai 15 Bulan.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pinjaman Dana Cicil, silahkan buka halaman www.akulaku.com/pinjaman-tunai. Nah apabila masih terdapat pertanyaan mengenai cara meminjam uang di Akulaku, silahkan simak halaman FAQ di bawah ini:

FAQ

Apakah melakukan pinjaman uang di Akulaku dapat dilakukan dengan cepat?

Tentu saja. Silahkan nasabah melakukan pengajuan pinjaman dengan jenis KTA Asetku maka proses pencairan hanya dilakukan kurang lebih 5 menit saja.

Bagaimana cara mendapatkan dana pinjaman uang di Akulaku?

Dana pinjaman yang didapatkan nasabah Akulaku maka akan masuk ke rekening tujuan yang telah terdaftar.

Berapa limit maksimum pinjaman uang tunai di KTA Asetku Akulaku?

Nasabah Akulaku bisa mendapatkan dana pinjaman hingga Rp 3.000.000. Namun jumlah dana pinjaman akan berbeda-beda setiap akunnya.

Apakah melakukan pinjaman online di Akulaku cukup aman?

Ya tentu, karena saat ini Akulaku telah bekerjasama dengan OJK (Otoritas Jasa Keuangan”.

Berapa Tenor Pinjaman KTA Asetku?

Tenor pinjaman di atas 61 hari – 90 hari

Berapa Biaya Admin KTA Asetku?

Biaya admin sebesar 1% pokok pinjaman / tenor

Berapa Bunga Pinjaman Akulaku KTA Asetku?

bunga bulanan terendah 1.5%, bunga tahunan tertinggi hanya 40%  

Demikian langkah-langkah yang dapat kami sampaikan mengenai cara pinjam uang di platform AKulaku. Semoga informasi di atas bisa menjadi referensi anda yang akan melakukan pinjaman online di Akulaku. Simak pula informasi sebelumnya mengenai “Tabungan Anak BRI” dan beragam artikel bermanfaat lainnya.

Hanya seorang wanita biasa yang suka menulis dan haus akan informasi terbaru. Semoga artikel viralorchard yang saya tulis bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *