Cara Membuat Kartu Kredit BNI
Kartu Kredit

Cara Membuat Kartu Kredit BNI dan Syarat Pembuatan

Cara Membuat Kartu Kredit BNI – Saat ini kartu kredit menjadi solusi masyarakat Indonesia untuk melakukan transaksi. Penggunaan kartu kredit sebagai alat transksi, sebenarnya sama dengan berhutang.

Bertransaksi dengan kartu kredit, berarti nasabah kartu kredit berhutang dengan bank yang bersangkutan bukan dengan penjual atau yang lain. Jika nasabah menggunakan kartu kredit sebagai alat transaksi maka, nasabah harus membayarnya kepada pihak bank.

Bagi kalian yang ingin memiliki kartu kredit, kartu kredit BNI menjadi solusi yang tepat. Alasan kartu kredit BNI menjadi solusi yang tepat, karena memiliki keuntungan seperti syarat pembayaran mudah dan murah hanya 10% dari total tagihan.

Ada banyak sekali keuntungan apabila kita memiliki kartu kredit BNI. Bahkan dengan kartu kredit BNI kita bisa belanja online dengan cicilan 0% melalui berbagai market place dan e-commerce ternama seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan masih banyak lagi lainnnya.

Jenis-Jenis Kartu Kredit BNI

Jenis Jenis Kartu Kredit BNI
Jenis Jenis Kartu Kredit BNI

Sebelum membuat kartu kredit dari bank BNI, nasabah sebaiknya mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis kartu kredit BNI. Jenis-jenis tersebut antara lain.

  1. BNI VISA Invinite merupakan kartu kredit yang cocok bagi kalian yang suka ke luar negeri
  2. BNI MasterCard Word merupakan pengembangan dari kartu kredit dengan segmen premium
  3. BNI Visa Platinum, kartu kredit ini tidak berbeda jauh dengan BNI Visa Invinite karena dapat digunakan pada seluruh dunia. Dalam kartu ini kalian bebas melalukan transaksi pada merchant diseluruh dunia dengan logo Visa
  4. BNI LotteMart Platinum, kartu kredit ini cocok bagi kalian yang sering berbelanja pada supermarket atau lottemart
  5. BNI Style Titanium merupakan kartu kredit khusus oleh bank BNI kepada nasabah agar lebih leluasa dalam bertransaksi di seluruh dunia.

Proses Pembuatan Kartu Kredit BNI

Proses Pembuatan Kartu Kredit BNI
Proses Pembuatan Kartu Kredit BNI

Setelah mengetahui lima jenis kartu kredit BNI, mungkin calon nasabah sudah berfikiran mau memulih jenis kartu kredit yang terbaik bagi kalian. Jika sudah menemukan, kami akan mengulas syarat serta cara membuat kartu kredit BNI pada artikel viralorchard.com di bawah ini.

Syarat Pembuatan Kartu kredit BNI

Sebelum membuat kartu kredit BNI, kalian wajib mengetahui apa saja syarat pembuatan kartu kredit BNI. Syarat yang dibutuhkan tidaklah ribet dan prosesnya cukup mudah. Nah bagi yang penasaran ingin mengetahui apa saja syaratnya silahkan simak di bawah ini.

  1. WNI atau WNA
  2. Calon pemegang kartu kredit minimal 21 tahun
  3. Usia maksimal pemegang kartu kredit 65 tahun
  4. Memiliki jumlah pengahasilan sesuai dengan ketentuan dari pihak Bank
  5. Fotocopy KTP/Paspor/SIM
  6. Bukti penghasilan calon pemegang kartu kredit
  7. NPWP
  8. Khusus buat pengusaha dapat melapirkan rekening koran selama tiga bulan terakhir

Cara Membuat Kartu Kredit BNI Online

Pembuatan kartu kredit dibilang cukup mudah, karena pembuatan kartu kredit dapat lewat online. Calon nasabah tidak harus mendatangi kantor bank BNI untuk mengantri. Calon nasabah cukup mendaftar kartu kredit dengan komputer atau gawai kalian yang terhubung dengan internet.

  1. Cara pertama untuk mendaftar kartu kredit BNI, yaitu membuka link www.bni.co.id/creditcard/id-id/produk/produkkartukreditbni
  2. Setelah membuka link resmi pembuatan kartu kredit BNI, maka klik apply now yang terdapat pada bagian bawah jenis kartu kredit BNI
  3. Pada laman berikutnya, akan muncul laman persyaratan pembuatan kartu kredit BNI, maka klik lanjut untuk melanjutkan pendafataran
  4. Jika sudah klik lanjut, maka akan muncul tabel biaya kartu kredit BNI, lalu klik lanjut kembali
  5. Mengisi data diri kalian dengan lengkap dan perhatikan baik-baik jangan sampai ada kesalahan penulisan. Jika data diri sudah diisi lengkap klik submit untuk melakukan cara selanjutnya
  6. Ketika calon nasabah telah mengikuti cara kelima dalam pembuatan kartu kredit BNI dengan lancar, berarti data diri anda telah disimpan oleh pihak bank dan menunggu verifikasi untuk cek kelengkapan data diri calon nasabah. Verikasi dan kelengkapan dokumen akan dilakukan kurang lebih 1-2 minggu.

Bagaimana setelah mengetahui pembuatan kartu kredit secara online, mudahkan?. Bagi kalian yang berminat pembuatan kartu kredit segeralah membuatnya karena untuk proses sekarang ini sangat difasilitasi oleh pihak bank.

Baca Juga Informasi Lainnya
Cara Membuat Kartu Kredit BCA OnlineSyarat KPR Bank Mandiri
Syarat Pengajuan KPR BRISyarat Pengajuan KPR BTN

Bagi yang masih bingung mengenai syarat dan cara membuat kartu kredit BNI, kami sarankan untuk menghubungi call center BNI melalui nomor 1500046. Kalian bisa bertanya ke custumer service BNI mengenai proses pembuatan serta syarat yang dibutuhkan. Selain itu, kalian juga bisa datang langsung ke kantor cabang BNI terdekat yang tersebesar luas di seluruh Indonesia.

Hanya seorang wanita biasa yang suka menulis dan haus akan informasi terbaru. Semoga artikel viralorchard yang saya tulis bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *