Syarat dan Cara Kredit Hp Di Home Credit
Home Credit, Pinjaman & Kredit Online

Cara Kredit HP di Home Credit : Bunga dan Syarat Pengajuan

Cara Kredit HP di Home Credit – Saat ini Home Credit merupakan solusi yang tepat bagi masyarakat yang ingin membeli sesuatu tanpa adanya pembayaran secara lunas di awal pembelian. Home Credit hadir di Indonesia sebagai finansial yang menawarkan pembiayaan-pembiyaan di toko mitra.

Home Credit telah menjadi finansial terpercaya di Indonesia yang menawarkan fasilitas kredit tanpa kartu kredit yang telah banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Untuk saat ini, Home Credit telah bekerja sama dengan ratusan toko mitra di Indonesia.

Pemakaian Home Credit dapat kalian manfaatkan sebagai pembiayaan barang-barang yang kalian idam-idamkan. Proses pembayaran Home Credit terbilang cukup murah dan memiliki bunga kecil.

Salah satu contoh pembiayaan yang dapat dilakukan dengan Home Credit adalah pembelian Handphone. Banyak masyarakat memanfaatkan pelayanan Home Credit dengan membeli Handphone sebagai kebutuhannya.

Untuk mendapatkan barang-barang yang diingkan seperti Handphone, memilik syarat dan cara yang cukup mudah. Selain itu, untuk mendapatkan barang tersebut hanya cukup membayar uang muka dan uang admistrasi.

Bagi kalian yang berminat membeli Handphone melalui Home Credit dan belum mengerti bagaimana prosedur atau cara yang harus dilakukan, kami akan membantu kalian menyelesaikan permasalahan tersebut. Cara yang harus kalian lakukan untuk pembiayaan Handphone melalui Home Credit sebagai berikut.

Syarat Kredit Hp di Home Credit

Syarat Kredit Hp di Home Credit
Persyaratan Kredit Hp di Home Credit

Agar pengajuan kredit hp di Home Credit dapat disetujui, maka kita harus terlebih dahulu memenuhi semua syarat yang telah ditetapkan pihak Home Credit. Persyaratan yang dibutuhkan sangatlah mudah dan untuk mengetahuinya silahkan simak di bawah ini

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) dan wajib memiliki KTP yang masih berlaku
  2. Minimal berumur 21 tahun jika belum menikah
  3. Minimal berumur 19 tahun jika sudah menikah
  4. Memiliki penghasilan tetap
  5. Bertempat tinggal pada area layanan Home Credit.
  6. Menyiapkan dokumen pendukung, bisa berupa BPJS, NPWP, SIM atau STNK

Seperti yang kalian lihat di atas, syarat kredit hp di Home Credit sangatlah mudah. Kita hanya perlu menyiapkan KTP dan dokumen pendukung yang nantinya akan menguatkan keputusan Home Credit, apakah pengajuan diterima atau tidak.

Menariknya lagi, kredit hp di Home Credit tidak membutuhkan survey. Inilah salah satu kelebihan Home Credit dibandingkan perusahaan pembiayaan lainnya. Proses pengajuan kredit juga sangat cepat, karena hanya membutuhkan waktu sekitar 3 sampai 30 menit.

Alasan mengapa pengajuan Home Credit sangat cepat adalah karena tidak membutuhkan survey terlebih dahulu. Home Credit menggunakan sistem online untuk mengecek data diri konsumen, sehingga bisa menentukan apakah konsumen layak mendapatkan kredit atau tidak.

Berapa Bunga Home Credit?

Home Credit selalu memberikan promo menarik bagi setiap konsumennya. Nah salah satu promo paling menarik adalah Promo Bunga 0% apabila konsumen membayar kredit tepat waku. Namun promo 0% hanya akal-akalan saja. Sebab konsumen tetap harus membayar biaya administrasi dan biaya asuransi.

Promo bunga 0% juga hanya berlaku untuk kredit hp dengan tenor 6 bulan. Nah apabila dalam waktu 6 bulan telat membayar, maka bunganya akan berubah. Dimana bunga flat Home Credit adalah 2.99%. Namun bunga Home Credit bisa berubah sewaktu-waktu, jadi untuk memastikannya silahkan menghubungi call center Home Credit dibawah ini.

Call Center Home Credit

Cara Kredit HP Melalui Home Credit

Cara Kredit Hp Di Home Credit
Cara Kredit Hp Di Home Credit

Sekarang hampir semua toko handphone besar menyediakan layanan Home Credit untuk memudahkan masyarakat Indonesia agar bisa kredit hp, tanpa perlu kartu kredit. Nah untuk mengetahui cara kredit hp di Home Credit, silahkan mengikuti setiap langkah di bawah ini.

  1. Cara pertama yang harus kalian lakukan saat akan melakukaan pembiayaan Handphone melalui Home Credit yaitu mendatangi mitra toko atau gerai yang telah bekerja sama dengan Home Credit. Untuk mencari lokasi gerai yang bekerja sama dengan Home Credit, kalian dapat membuka website resmi Home Credit (https://www.Home Credit.co.id/Temukan-Lokasi-Kami) untuk menemukan lokasinya.
  2. Setelah menemukan gerai Handphone yang telah bekerja sama dengan Home Credit dan mendatanginya, silihkan langsung saja memilih jenis Handphone yang kalian inginkan.
  3. Jika telah menemukan jenis Handphone yang kalian inginkan, sampaikanlah kepada Sales Agent di toko mitra bahwa kalian ingin membeli barang tersebut dengan sistem cicilan melalui Home Credit.
  4. Cara Keempat Sales Agent akan memberikan informasi untuk jumlah uang muka beserta jumlah biaya cicilan yang harus dibayarkan setiap bulannya.
  5. Jika kalian setuju dengan jumlah uang muka dan besar cicilan setiap bulan, Sales Agent akan memproses pengajuan pembiayaan dengan memasukkan data diri kalian dan dokumen KTP dan dokumen lainnya seperti SIM, NPWP, atau BPJS pada sistem aplikasi online Home Credit.
  6. Cara keenam yaitu menunggu verifikasi data pengajuan pembiayaan Handphone.
  7. Setelah verifikasi berhasil, kalian diminta membayar uang muka serta biaya administrasi terlebih dahulu sebelum membawa pulang Handphone yang kalian inginkan.
  8. Segala proses pembayaran berhasil, maka kalian dapat membawa pulang Handphone.

Meksipun cara kredit hp di Home Credit sangat mudah, namun tidak semua pengajuan kredit hp dapat disetujui. Apabila pengajuan di tolak, kami yakin ada salah satu syarat kredit hp di Home Credit yang belum lengkap. Bahkan sering kali penyebabnya adalah karena konsumen sudah di Black List oleh BI Checking.

BI Checking akan merecord semua aktivitas kredit masyarakat Indonesia. Apabila sudah di black list, maka harapan kredit hp di Home Credit akan sirna dalam waktu seketika. Padahal cara kredit hp di Home Credit jauh lebih mudah dibanding finance lainnya, jadi sebelum kredit hp pastikan kalian tidak masuk ke daftar hitam BI Checking.

Baca Juga Informasi Lainnya
Syarat KPR MandiriSyarat Pengajuan KPR BRI
Syarat Pengajuan KUR BRI Syarat Pengajuan KUR Mandiri

Yah, cara kredit hp di Home Credit sejatinya sangat mudah. Kita cukup datang ke Mitra Home Credit terdekat dengan membawa KTP, uang DP serta syarat pendukung. Sekian informasi viralorchard.com kali ini, semoga informasi syarat dan cara kredit hp di Home Credit yang kami sampaikan bisa menjadi referensi.

Hanya seorang wanita biasa yang suka menulis dan haus akan informasi terbaru. Semoga artikel viralorchard yang saya tulis bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *