Akulaku, Pinjaman & Kredit Online

Cara Kredit di Akulaku 2020 Tanpa Kartu Kredit

Cara Kredit di Akulaku – Untuk sekarang ini, sistem beli membeli secara kredit dapat dilakukan melalui online. Sistem kredit melalui online tentu saja akan memudahkan masyarakat untuk membeli barang kredit tanpa mendatangi store.

Salah satu sistem kredit secara online adalah Akulaku. Akulaku merupakan solusi kredit instan yang memudahkan masyarakat untuk berbelanja dengan cicilan, tanpa perlu membutuhkan kartu kredit.

Adanya aplikasi Akulaku sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tergolong generasi milenial. Bahkan banyak generasi milenial memanfaatkan layanan ini sebagai gaya hidupnya karena cara kredit di Akulaku prosesnya mudah dan cepat.

Akulaku tidak hanya menawarkan pembelian barang secara kredit, namun terdapat beberapa pelayanan. Pelayanan yang ditawarkan oleh Akulaku antara lain meminjamkan uang.

Kenapa Kredit di Akulaku

YouTube video

Akulaku memiliki beberapa hal penting yang harus kalian tahu. Hal penting tersebut akan sangat menarik perhatian kalian untuk menjadi nasabah Akulaku. Hal penting tersebut antara lain.

  1. Memiliki cara pendafataran yang sangat mudah
  2. Melakukan cicilan tanpa harus memiliki kartu kredit
  3. Transaksi dengan Akulaku akan lebih mudah dibandingkan dengan uang cash
  4. Memiliki limit yang cukup tinggi
  5. Kalian dapat berbelanja e-commerce lain dengan Akulaku
  6. Produk dan jasa yang ditawarkan Akulaku cukup lengkap

Layanan yang diberikan Akulaku terbukti mampu menarik minat masyarakat Indonesia untuk meminjam uang ataupun kredit barang secara online. Nah yang jadi pertanyaan sekarang, bagaimana cara kredit di Akulaku?

Cara Kredit di Akulaku

Cara Kredit di Akulaku
Cara Kredit di Akulaku

Bagi kalian yang ingin kredit barang menggunakan aplikasi Akulaku, maka kami akan sajikan ulasan cara kredit di Akulaku pada informasi berikut ini.

  1. Mendownload aplikasi Akulaku terlebih dahulu. Aplikasi Akulaku dapat kalian temukan pada PlayStore atau AppStore.
  2. Sebelum melakukan pengajuan kredit, isi daftar diri kalian terlebih dahulu agar mempermudah  pengajuan cicilan.
  3. Klik tulisan “Daftar” yang tertera dalam aplikasi Akulaku
  4. Masukkan nomor handphone kalian yang masih aktif, lalu klik “Submit“.
  5. Pihak Akulaku akan mengirimkan sms kode verifikasi pada nomor handphone kalian yang telah terdaftar.
  6. Memasukkan kode verifikasi tersebut ke dalam aplikasi Akulaku.
  7. Masukkan kata sandi sebanyak 8 karakter agar dapat masuk pada akun kalian.
  8. Nah jika untuk tahap pembuatan akun Akulaku telah selesai. Saat kalian berada pada halaman utama, klik “beli” yang terdapat pada pojok kanan bawah jika kalian sudah yakin untuk barang yang akan dipilih.
  9. Setelah itu kalian akan di bawa pada halaman konfrimasi. Halaman konfrimasi ini berisi jumlah uang muka serta metode pembayaran yang dibagi menjadi 3,6,9, dan 12 bulan. klik “beli” jika kalian sudah yakin dan mantap.
  10. mengisi alamat lengkap pengiriman dan nomor telepon yang bisa dihubungi.
  11. Cara terakhir yaitu kalian tinggal memilih cara pembayaran cicilan.

Seperti yang kalian lihat diatas, cara kredit di Akulaku memang sangat mudah. Kita hanya perlu menginstal aplikasi Akulaku, lalu mengajukan kredit untuk barang yang diinginkan.

Syarat Kredit Akulaku

Namun perlu kalian ketahui, bahwasanya tidak semua kredit bisa disetujui. Pihak Akulaku akan terlebih dahulu mengecek, apakah pemohon kredit telah memenuhi syarat atau belum. Adapun syarat-syaratnya silahkan simak dibawah ini.

  • Pemohon kredit harus memiliki e-KTP
  • Usia minimal 23 tahun
  • Berdomisili di Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jabodetabek
  • Bagi karyawan yang ingi mengajukan kredit harus melampirkan slip gaji
  • Bagi pengusaha wajib melampirkan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Namun bagi yang belum memiliki NPWP, maka bisa melampirkan rekening koran.

Apabila syarat kredit di Akulaku tidak terpenuhi maka jangan harap bisa kredit barang di Akulaku. Sebenarnya syarat yang diberikan cukup mudah. Namun yang menentukan apakahh kita layak mengajukan kredit atau tidak adalah dari pihak Akulaku.

Baca Juga Informasi Lainnya

Perbedaan Kelas BPJS Kesehatan

Bahaya Pinjaman Online

Merchant Akulaku

Cara Investasi Emas Online

Dengan hadirnya Akulaku, maka sekarang kita bisa kredit online tanpa perlu membutuhkan kartu kredit. Namun kemudahan tersebut harus dibayar dengan bunga cukup besar, jadi jangan heran apabila total yang dibayarkan bisa melebihi 50% dari harga barang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *