Cara Daftar Mitra Tokopedia
Tokopedia

Cara Daftar Mitra Tokopedia dan Cara Isi Saldo

Cara Daftar Mitra Tokopedia – Seperti yang kita ketahui bersama, Tokopedia merupakan salah satu perusahaan yang memiliki bisnis marketplace terdepan di Indonesia. Perusahaan Tokopedia memilik misi yaitu ingin melakukan pemerataan ekonomi digital.

Cara Tokopedia mencapai misinya yaitu membuka kesempatan kepada pedagang-pedagang diluar sana, dengan membuka toko di aplikasi Tokopedia. Saat ini, Tokopedia telah berhasil mencapai misinya hingga mengamini para pengusaha mikro, kecil, serta menengah, dengan menjual segala produknya secara grosir baik online maupun offline.

Banyaknya toko mitra yang bekerjasama dengan Tokopedia, membuat pengguna Tokopedia terus dan terus berbelanja pada aplikasi tersebut guna memenuhi kebutuhannya. Banyaknya pengguna Tokopedia, membuat pedagang-pedagang merasa tertarik untuk menjadi toko mitra di Tokopedia.

Keuntungan Menjadi Mitra Tokopedia

YouTube video

Menjadi salah satu bagian dari toko mitra atau merchant di Tokopedia, sangat membantu kalian menambah penghasilan. Selain itu, menjadi Mitra Tokopedia juga akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti:

  • Murah : Dapat menikmati potongan langsung dan harga termurah untuk isi pulsa listrik, isi pulsa, produk digital, hingga produk-produk lainnya
  • Untung : Anda dapat menikmati keuntungan, seperti mendapatkan cashback dalam pembayaran beberapa tagihan seperti PLN, PDAM, Telkom dan sebagainya
  • Mudah: Aplikasi Tokopedia, memiliki bantuan live chat selama 24 jam
  • Cepat : Pengiriman barang menggunakan sistem Same Day Delivery (berlaku untuk pemesanan sebelum jam 10 pagi) dan Next Day Delivery. Selain itu, tersedia pula metode pembayaran COD dengan pembelian maksimum sebesar Rp. 1.000.000. Lalu ada pula metode pembayaran Tempo yang tidak dimiliki layanan serupa.

Cara Daftar Mitra Tokopedia

Cara Mendaftar Mitra Tokopedia
Cara Mendaftar Mitra Tokopedia

Keuntungan menjadi Mitra Tokopedia memang menjajikan. Dengan menjadi Mitra Tokopedia kita bisa berbisnis secara mudah dengan menawarkan beragam produk yang disediakan, seperti Pulsa, Paket Data, pembayaran BPJS, PLN PDAM, Voucher Game, TV Kabel, hingga Grosir. Nah bagi yang tertarik bergabung, silahkan mengikuti cara daftar Mitra Tokopedia berikut ini.

  1. Silahkan download aplikasi “Mitra Tokopedia” pada Play Store atau App Store di handpone anda. Jika telah selesai mendownload silahkan buka aplikasi Mitra Tokopedia
  2. Buatlah akun mitra tokopedia, dengan memilih menu “Masuk“. Kemudian masukkan nomor handphone anda yang masih aktif
    Cara Gabung Mitra Tokopedia
  3. Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan verifikasi yang terdiri dari WhatsApp, SMS, dan Via Telepon ke nomor yang kita masukan sebelumnya. Silahkan memilih salah satu proses verifikasi.
  4. Tunggulah beberapa saat, hingga Mitra Tokopedia mengirimkan kode verifikasi melalui SMS atau telepon ke nomor handphone yang telah didaftarkan di atas
  5. Jika telah menerima kode verifikasi, masukkan kode verifikasi yang berisi 6 digit angka. Kemudian tap tombol “Verifikasi
  6. Silahkan lengkapi data diri anda, berupa nama lengkap sesuai dengan KTP lalu pilih menu “Lanjut
  7. Cara daftar Mitra Tokopedia selanjutnya adalah mengupload foto KTP anda dan foto selfie memegang KTP yang masih aktif, kemudian pilih menu “Lanjutkan
    Daftar Mitra Tokopedia
  8. Silahkan tunggu proses verifikasi dengan waktu maksimal 2×24 jam. Ketika proses verifikasi selesai, maka selamat anda telah bergabung menjadi toko mitra atau Mitra Tokopedia.
  9. Setelah akun Mitra Tokopedia aktif, maka langkah selanjutnya tinggal mengisi Saldo. Fungsi Saldo tersebut adalah sebagai pembayaran saat bertransaksi sebagai Mitra Tokopedia
  10. Kemudian kita harus memilih produk Mitra Tokopedia yang akan digunakan untuk berbisnis, seperti pulsa ataupun produk digital lainnya.

Mitra Tokopedia bisa menjadi solusi bagi kalian yang ingin berbisnis, namun dengan modal yang minim. Sebab kita hanya perlu mengisi Saldo Mitra Tokopedia untuk mulai berbisnis dengan layanan tersebut. Lalu bagaimana cara isi saldo Mitra Tokopedia? Silahkan simak informasi viralorchard.com berikut ini.

Bagaimana Cara Isi Saldo Mitra Tokopedia?

Cara Mengisi Saldo Mitra Tokopedia
Cara Mengisi Saldo Mitra Tokopedia

Untuk mengetahui cara mengisi Saldo Mitra Tokopedia silahkan simak di bawah ini

  1. Silahkan masuk ke akun Mitra Tokopedia yang sudah kalian miliki.
  2. Kemudian klik Isi Saldo dan memilih nominal yang diinginkan. Setelah itu klik Beli.
  3. Langkah selanjutnya tinggal memilih metode pembayaran yang telah disediakan, kemudian lakukan pembayaran.
  4. Apabila pembayaran berhasil, maka secara otomatis saldo Mitra Tokopedia akan bertambah

Setelah saldo berhasil terisi, maka kita tinggal membeli produk untuk Mitra Tokopedia. Banyak sekali produk yang ditawarkan, mulai dari Pulsa sampai Token Listrik. Kalian bisa memilih salah satu produk sesuai dengan kebutuhan serta bisnis yang dijalani.

Apakah Saldo Mitra Tokopedia Dapat Ditarik ?

Cara Tarik Saldo Mitra Tokopedia
Cara Tarik Saldo Mitra Tokopedia

Banyak orang yang bertanya, apakah saldo Mitra Tokopedia dapat di tarik ke rekening? Jawabannya adalah bisa. Adapun caranya adalah dengan masuk ke aplikasi Mitra Tokopedia, kemudian memiliki menu Saldo Mitra

Setelah itu klik icon tiga titik pada bagia kanan atas. Lalu klik Tarik. Selanjutnya kita tinggal mengisikan jumlah penarikan saldo serta nomor rekening. Setelah itu klik “Tarik Saldo“. Biasanya uang yang ditarik langsung masuk ke rekening atau paling lama menunggu 1×24 Jam.

Baca Juga Informasi Lainnya

Cara Beli Token Listrik di Mandiri Online

Cara Bayar Tokopedia Indomaret
Cara Bayar BPJS Via ATMCara Membuat Akun OVO

Masih banyak hal lainnya yang perlu kalian ketahui soal Mitra Tokopedia. Namun paling tidak informasi cara daftar Mitra Tokopedia di atas bisa menjadi referensi bagi kalian yang bingung memiliki bisnis menguntungkan, namun dengan modal minim.

Hanya seorang wanita biasa yang suka menulis dan haus akan informasi terbaru. Semoga artikel viralorchard yang saya tulis bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *