Cara Daftar Kredivo Agar Disetujui
Pinjaman & Kredit Online

Syarat dan Cara Daftar Kredivo Agar Disetujui

Cara Daftar Kredivo  – Banyak masyarakat Indonesia yang masih ragu mengenai pembiayaan online. Namun, Kredivo hadir untuk masyarakat Indonesia sebagai aplikasi pembiayaan online yang terpercaya yakni dibuktikan dengan adanya kerjasama di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Dengan adanya Kredivo, anda dapat dengan mudahnya melakukan pembelian produk secara cicilan maupun pinjaman tunai. Hanya melalui sebuah aplikasi Kredivo yang terpasang di smartphone, maka segala kebutuhan yang berbau dengan cicilan dapat di atasi dengan aman dan nyaman.

Hingga saat ini, banyak e-commerce di Indonesia yang telah bekerjasama dengan Kredivo. Oleh sebab itu, anda dapat melakukan pembelian produk cicilan di e-commerce melalui metode pembayaran cicilan Kredivo.

Tentu saja untuk melakukan berbagai pelayanan finansial Kredivo, anda harus mendaftar akun Kredivo terlebih dahulu. Namun permasalahan yang sering terjadi dalam pendaftaran Kredivo yakni tidak disetujui oleh pihak Kredivo.

Dengan permasalahan tersebut, maka kami akan memberikan solusi untuk anda yang hendak mendaftar Kredivo agar disetujui. Adapun langkah-langkahnya, silahkan simak ulasan ViralOrchard.com di bawah ini:

Tips Cara Daftar Kredivo Agar Disetujui

Cara Daftar Kredivo

Pada umumnya, cara pendaftaran Kredivo cukuplah mudah. Namun, banyak juga calon pengguna yang gagal dalam melakukan pendaftaran.

Biasanya kegagalan tersebut terjadi ketika anda tidak memenuhi persyaratan serta dokumen yang harus di unggah. Nah, dalam melakukan pendaftaran Kredivo agar disetujui, maka gunakan langkah-langkah berikut ini:

1. Calon pengguna berdomisili di area yang terdukung dengan Kredivo

Untuk bergabung dengan pembiayaan online Kredivo, maka pastikan wilayah atau domisili anda berada di area yang terdukung Kredivo. Adapun wilayah atau domisili yang bisa dilalukan dalam pendaftaran Kredivo yakni terdiri dari 13 wilayah mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Pulau Bali, Malang, Yogkarta, Makasar, Solo, Cirebon dan Sukabumi.

Nah, bagi anda yang berada di wilayah tidak terdukung dengan Kredivo maka pendaftaran tidak akan disetujui.

2. Informasi pekerjaan serta arus keuangan 

Informasi pekerjaan serta slip gaji menjadi salah satu faktor persyaratan pendaftaran Kredivo agar disetujui. Saat melakukan pendaftaran sebaiknya anda lampirkan NPWP dengan memastikan pendapatan bulanan anda kurang lebih sebesar Rp 3 juta.

Meskipun melakukan pendaftaran Kredivo, calon pengguna harus memiliki pendapatan minimum maka tidak hanya pegawai kantoran saja yang dapat mendaftarnya. Namun, para enterpreuner atau pekerja lepas juga dapat mendaftarnya, dengan syarat pendapatan bulanan yang terhistory di rekening telah memenuhi syarat minimum pengasilan bulanan.

Selain minimum pendapatan perbulannya, anda juga harus memastikan bahwa bebas dari hutang serta cash low yang sehat. Apabila anda memiliki hutang yang belum terbayarkan dan cara membayar hutang tidak disiplin maka arus kasmu dinilai tidak sehat, dengan demikian pihak Kredivo akan memikirkan apakah pendaftaran layak diterima atau tidak.

Nah, apabila anda menghubungkan dengan internet banking, sebaiknya pastikan pengeluaran anda lebih sedikit dibandingkan dengan pemasukan agar peluang diterimanya lebih besar dan begitupun sebaliknya.

3. Memastikan persyaratan pengajuan telah lengkap 

Untuk melakukan pendaftaran Kredivo, tentu saja memiliki beberapa persyaratan yang harus terpenuhi. Adanya persyaratan tersebut bertujuan agar proses pendaftaran disetujui atau diterima oleh pihak Kredivo.

Adapun persyaratannya, sebagai berikut:

  1. Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) terbukti dengan KTP atau kartu identitas lainnya
  2. Calon pengguna Kredivo memiliki minimal usia 18 tahun dan maksimal hingga 60 tahun
  3. Calon Kredivo memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta perbulan yang dibuktikan dengan slip gaji atau rekening koran.
  4. Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, dan Kediri.

4. Dokumen-dokumen pendaftaran harus jelas

Dalam proses pendaftaran Kredivo, calon pengguna akan diminta untuk mengunggah dokumen dalam bentuk foto atau menyambungkan sejumlah akun digital media sosial serta e-commerce. Kemudian, untuk proses unggahan seperti foto KTP serta foto selfie sebaiknya terlihat dengan jelas atau tidak buram.

Lalu, untuk sambungan sejumlah data media sosial sebaiknya lalukan pengian data dengan benar dan pastikan sambungan akun e-commerce memiliki alamat yang tercover dengan Kredivo. Dengan demikian, maka pihak Kredivo akan menyetujui proses pendaftaran akun.

Kesimpulan

Pinjaman Tunai Kredivo

Melakukan pendaftaran Kredivo agar disetujui, sebenarnya adalah hal yang sangat mudah karena yang terpenting calon pengguna telah melengkapi beberapa persyaratan yang dibutuhkan. Untuk itu, sebaiknya calon pengguna mengikuti proses pendaftaran dengan baik dan teliti agar pihak Kredivo menyetujui permintaan anda.

Apabila telah memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan maka tinggal melakukan pendaftaran. Cara daftar Kredivo agari disetujui cukup mudah, karena tinggal mengisi beberapa formulir pendaftaran yang ditampilkan pada aplikasi Kredivo. Nah bagi yang belum memiliki aplikasinya, silahkan download di Play Store atau App Store.

Setelah berhasil mendaftar maka tinggal mengajukan pinjaman. Kredivo menawarkan beragam layanan, salah satunya adalah pinjaman tunai. Nah untuk mengetahui bagaimana cara meminjam uang di Kredivo silahkan simak informasi berikut “Cara Pinjam Uang di Kredivo“.

FAQ

Apabila masih terdapat pertanyaan mengenai cara pendaftaran Kredivo agar disetujui, silahkan simak FAQ di bawah ini:

Apa itu Kredivo?

Kredivo merupakan salah satu aplikasi pembiayaan online yang dapat memenuhi segala kebutuhan penggunanya dalam bentuk pembayaran cicilan.

Apakah Kredivo Aman?

Tentu saja, karena saat ini Kredivo telah bekerjasama dengan OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Apa Penyebab Pendaftaran Kredivo Ditolak?

Penyebab utama adalah syarat yang kurang lengkap atau tidak sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan pihak Kredivo.

Bagaimana Cara Daftar Kredivo Agar Disetujui?

Caranya yakni calon pengguna mengikuti prosedur pendaftaran dengan baik serta melengkapi beberapa persyaratan yang dibutuhkan.

Apa Saja Syarat Daftar Kredivo?

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Pertama memiliki pengasilkan minimal Rp. 3 Juta perbulan dan berusia 18 sampai 60 tahun. Selain itu, anda harus berdomisili di wilayah operasional Kredivo serta merupakan warga negara Indonesia.

 Nah demikianlah informasi cara daftar Kredivo agar disetujui yang kami lansir dari https://www.kredivo.id/faqs. Semoga informasi yang kami sampaikan di atas bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda yang tertarik mengajukan pinjaman di Kredivo.

Hanya seorang wanita biasa yang suka menulis dan haus akan informasi terbaru. Semoga artikel viralorchard yang saya tulis bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *