biaya admin bri
Perbankan

Biaya Admin BRI Simpedes dan Britama Per Bulan 2020

Biaya Admin BRI 2020- Bank menjadi salah satu tempat penyimpanan uang yang paling aman dan terpercaya. Selain sebagai alat penyimpanan uang, bank juga berfungsi sebagai alat melakukan transaksi para nasabahnya.

Berbagai manfaat yang diberikan oleh pihak bank, maka akan secara otomatis meningkatkan minat masyarakat untuk bergabung. Hal tersebut terjadi di bank BRI, dari waktu ke waktu nasabah bank BRI semakin bertambah.

Dengan bertambahnya nasabah, bank BRI selalu meningkatkan serta menciptakan pelayanan serta fitur terbaik. Salah satu fitur yang diberikan kepada nasabah yaitu kartu ATM.

Fungsi kartu ATM sangatlah banyak, selain untuk penarikan tunai, transfer, bisa juga digunakan untuk pembayaran-pembayaran tagihan. Dengan adanya fungsi-fungsi kartu ATM, maka nasabah akan semakin tertarik untuk bergabung.

Semakin banyak nasabah yang bergabung, semakin cepat pula pihak bank mengembangkan fitur yang ada seperti membangun gerai-gerai kartu ATM di seluruh penjuru Indonesia. Untuk mengembangkan hal tersebut, pihak bank perlu bantuan nasabah dengan adanya biaya administrasi.

Jadi dari sekian pertanyaan nasabah saat ini telah terjawab. Biaya administrasi yang telah dibayarkan akan kembali kepada nasabah dalam bentuk benefit seperti pengembangan sarana, fasilitas, serta fitur yang diberikan.

Biaya Administrasi Bank BRI Per Bulan

Biaya Admin Bank BRI
Untuk biaya admi bank BRI, tergantung pada jenis rekening yang dipilih oleh nasabah. Bank BRI mengeluarkan berbagai jenis rekening sesuai dengan kebutuhan nasabahnya.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut mengenai biaya admin BRI per bulan, simaklah ulasan di bawah ini. Owh yah, kami tidak hanya memberikan informasi biaya admin untuk tabungan Simpedes dan Britama saja, karena masih banyak jenis tabungan lainnya yang bisa kalian simak pada artikel viralorchard.com di bawah ini.

1. Biaya Admin BRI Simpedes

Simpedes adalah produk tabungan BRI yang paling banyak dipilih oleh para nasabah. Jenis tabungan Simpedes memiliki beberapa keunggulan, seperti jaringan sangat luas hingga penjuru Indonesia, pembukaan rekening yang mudah, serta nasabah memiliki peluang untuk mendapatkan total hadiah hingga milyaran rupiah.

Untuk biaya admin BRI Simpedes yang harus dibayarkan oleh nasabah cukup terjangkau, hanya sebesar Rp 5.500.

2. Biaya Admin BritAma

BriAtama merupakan produk tabungan dari bank BRI yang dirancang untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi serta dilengkapi dengan fitur e-banking, sistem real time online. Seluruh masyarakat Indonesia dapat bergabung menjadi nasabah bank BRI serta akan mendapatkan fasilitas berupa kemudahan bertransaksi lebih dari 10.000 unit kerja dan 22.000 gerai ATM BRI di Indonesia.

Bagi pemilik rekening BritAma haruslah membayar biaya administrasi sebesar Rp 12.000 perbulan.

3. Biaya Admin BritAma Bisnis

Seperti dengn namanya, jenis rekening BritAma Bisnis ini ditunjukan kepada para pemilik usaha. Para pemilik rekening BritAma Bisnis, maka akan diberikan kenyaman bertransaksi, kejelasan dalam pencatatan, serta keuntungan lain yang menunjang majunya bisnis anda.

Untuk biaya administrasi BritAma Bisnis, tidak dikenakan biaya (gratis) jika saldo rekening lebih dari Rp 5.000.000. Namun, bagi nasabah yang memiliki saldo kurang atau sama dari Rp 5.000.000 akan dikenakan biaya admin Rp 50.000 setiap bulannya.

4. Biaya Admin BritAma Valas

BritAma Valas merupakan produk tabungan dalam bentuk mata uang asing. BritAma Valas menawarkan kemudahan bertransaksi dengan menggunakan 10 mata uang asing, meliputi USD, AUD, SGD, CNY, EUR, AED, HKD, GBP, JPY, serta SAR.

Para pemegang rekening BritAma Valas akan mendapatkan beberapa keuntungan, seperti nilai tukar kompetitif, laporan mutasi, rekening koran, serta gratis asuransi kecelakaan. Untuk biaya administrasi BritAma Valas tergantung pada jenis mata uangnya, yang meliputi USD 0,75, SGD 0,75, AUD 0,75, EUR 0,75, CNY 5, AED 3,5, HKD 7, GBP 0,75, JPY 75, SAR 5.

5. Biaya Admin BritAma Muda

BritAma Muda merupakan produk tabungan dari bank BRI yang dikhususkan untuk anak-anak muda. Para anak muda yang memiliki tabungan BritAma Muda, maka akan mendapatkan kemudahan transaksi dengan fasilitas e-banking dan sistem real team online.

Untuk biaya administrasi BritAma Muda hanya sebesar Rp 5.000 perbulannya.

6. Biaya Admin BRI Junio

Tabungan BRI Junio adalah produk tabungan BRI yang ditunjukkan kepada anak-anak dengan tujaun melatih anak-anak menabung sejak dini. Para pemilik rekening BRI Junio memiliki keunggulan seperti bunga tabungan kompetitif, buku tabungan, kartu ATM dengan motif karakter, dan cover asuransi kecelakaan diri bagi nasabah perorangan.

Untuk biaya administrasi pemilik rekening Tabungan BRI junio dengan usia kurang dari 17 tahun adalah gratis. Namun, untuk nasabah berusia lebih dari 17 tahun akan mendapatkan biaya administrasi sebesar Rp 5.000.

7. Biaya Admin BRI TabunganKu

Yang menarik dari tabungan BRI TabunganKu adalah tidak dikenakan biaya admin per bulan. Tentu hal ini sangat mengembirakan karena tabungan tidak akan terpotong biaya adminstrasi. Selain itu minimal saldo yang dibutuhkan hanya Rp. 20 Ribu saja. Sayangnya untuk rekening BRI TabunganKu tidak akan mendapatkan kartu ATM.

8. Biaya Admin Tabungan BRI Simpel

Jenis tabungan BRI yang selanjutnya adalah BRI Simpel (Simpanan Pelajar). Tabungan BRI pelajar ini tidak dikenakan biaya admin sama halnya dengan BRI TabunganKu sehingga cocok untuk para pelajar yang ingin belajar menabung dari dini.

Untuk biaya administrasi bank BRI terbilang sangat terjangkau. Jadi, tunggu apalagi? segera daftarkan diri anda dalam pembuatan rekening BRI. Adapun syarat yang dibutuhkan silahkan simak informasi berikut “Persyaratan Buka Rekening BRI“.

Cukup sekian informasi viralorchard.com mengenai biaya adminstrasi bank BRI. Apabila dibandingkan dengan biaya admin bank BCA bisa dikatakan biaya admi bank BRI jauh lebih terjangkau. Alhasil bank BRI bisa menjadi pilihan paling tepat bagi yang ingin menabung di Bank.

Hanya seorang wanita biasa yang suka menulis dan haus akan informasi terbaru. Semoga artikel viralorchard yang saya tulis bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *