Maksimal Transfer M-Banking BRI
Perbankan

Batas Maksimal Transfer M-Banking BRI Mobile

Maksimal Transfer M-Banking BRI – Bank BRI merupakan perusahaan perbankan milik pemerintah Indonesia atau BUMN yang berdiri sejak tahun 1895. Dari munculnya bank BRI hingga saat ini, perusahaan tersebut dikenal sebagai bank yang memiliki berbagai fasilitas serta pelayanan terbaik kepada nasabahnya terutama masyarakat kecil.

Bank BRI memiliki beberapa fasilitas serta pelayanan yang sama seperti bank-bank lainnya, mulai dari buku rekening, kartu ATM, M-Banking, Internet Banking, hingga SMS Banking. Berbagai fasilitas pelayanan yang diberikan oleh bank BRI, bertujuan untuk menunjang kemudahan transaksi untuk para nasabahnya.

Namun adanya teknologi yang semakin modern, membuat nasabah bank BRI lebih menyukai pelayanan M-Banking untuk melakukan segala transaksinya. Mereka menganggap, melalui M-Banking segala transaksi bisa dilakukan dengan mudah, cepat, dan bisa dilakukan dimanapun dia berada.

Cukup dengan bantuan aplikasi BRI Mobile yang terpasang di smartphone dengan bantuan koneksi internet stabil, maka proses transaksi akan berhasil dilakukan. Tetapi, untuk melakukan transksi melalui BRI Mobile terdapat aturan-aturannya, salah satunya aturan transaksi transfer.

Aturan yang ada di transaksi transfer melalui BRI Mobile yakni memperhatikan limit transaksi atau maksimal transfer. Jika anda ingin mengetahui maksimal transfer di BRI Mobile silahkan simak informasi viralorchard.com berikut ini.

Batas Maksimal Transfer BRI Mobile

Batas Maksimal Transfer Mobile Banking BRI

Untuk batas maksimal atau limit transfer M-Banking BRI berbeda-beda, karena tergantung pada jenis kartu debit yang dimiliki oleh nasabah. Selain itu, dengan transfer M-Banking BRI terbagai menjadi dua limit transfer yakni transfer ke sesama pemilik rekening BRI dan transfer antar bank atau bukan rekening BRI.

Sebelum masuk pada pembahasan maksimal transfer melalui M-Banking BRI, sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu mengenai manfaat penggunaan M-Banking sebagai berikut

Manfaat Penggunaan M-Banking BRI

M-Banking merupakan sebuah aplikasi yang terpasang di smartphone yang dibuat oleh pihak bank dengan tujuan mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi keuangan. Selain mudah digunakan, M-Banking BRI juga memiliki beberapa manfaat lainnya, antara lain sebagai berikut:

  1. Pengguna M-Banking dapat menghemat waktu transaksi, karena segala bentuk transaksi dapat dilakukan di mana saja dan kapanpun (1×24 jam) tanpa menunggu jam kerja kantor
  2. Penggunaan M-Banking bisa dikatakan praktis, karena dalam melakukan transaksi tidak menganggu akvitas nasabahnya, cukup dengan aplikasi BRI Mobile maka kurang dari 7 menit transaksi akan berhasil dilakukan
  3. Pengguna dapat memantau transaksi keuangan baik pemasukan maupun pengeluaran secara real time (24 jam)
  4. Penggunaan M-Banking BRI tidak dikenakan biaya atau gratis, baik pendaftaran, aktivasi, hingga biaya administrasi bulanan
  5. Penggunaan fitur-fitur M-Banking BRI dapat dilakukan dengan aman karena terdapat kode verifikasi, PIN, serta sistem keamanan lainnya yang telah distandarisasi oleh pihak bank BRI.

Maksimal Transfer M-Banking BRI

Melakukan transaksi transfer melalui M-Banking BRI di anggap lebih mudah serta menghemat waktu. Pengguna cukup melakukan transaksi transfer dengan waktu kurang lebih 5 menit saja dan dapat dilakukan dimana saja serta kapanpun tanpa harus mengantri ataupun menunggu jam kerja kantor.

Namun, untuk transaksi transfer melalui aplikasi BRI Mobile, nasabah Bank BRI harus memperhatikan batas maksimal transfer m-banking BRI setiap harinya. Limit transfer untuk transaksi antar rekening dan antar bank berbeda. Begitu pula dengan metode transfer yang dipilih, apakah lewat mobile banking atau internet banking.

Limit transfer mobile banking BRI dan internet banking BRI juga berbeda. Apabila ingin limit yang lebih besar maka harus menggunakan internet banking BRI. Nah bagi nasabah yang belum mengaktifkan layanan tersebut, silahkan simak informasi berikut “Cara Daftar Internet Banking BRI”.

Apabila sudah mengaktifkan layanan internet banking BRI maka bisa transfer lewat aplikasi M-Banking BRI, yakni BRI Mobile. Nah untuk mengetahui berapa batas maksimal transfer M-Banking BRI silahkan lihat pada tabel di bawah ini.

Maksimal Transfer Mobile Banking

 TRANFER ANTAR REKENINGTRANFER ANTAR BANK
Britama ClassicRp. 1.000.000Rp. 1.000.000
Britama GoldRp. 10.000.000Rp. 10.000.000
Britama BisnisRp. 50.000.000Rp. 25.000.000
Britama TKIRp. 1.000.000Rp. 1.000.000
SimpedesRp. 1.000.000Rp. 1.000.000
Simpedes TKIRp. 1.000.000Rp. 1.000.000
BRI JunioRp. 1.000.000Rp. 1.000.000

Maksimal Transfer Internet Banking

 TRANFER ANTAR REKENINGTRANFER ANTAR BANK
Britama ClassicRp. 1.000.000.000Rp. 15.000.000
Britama GoldRp. 1.000.000.000Rp. 15.000.000
Britama BisnisRp. 5.000.000.000Rp. 25.000.000
Britama TKIRp. 20.000.000Rp. 10.000.000
SimpedesRp. 1.000.000.000Rp. 15.000.000
Simpedes TKIRp. 20.000.000Rp. 10.000.000
BRI JunioRp. 20.000.000Rp. 10.000.000

 Informasi batas maksimal transfer M-Banking BRI di atas kami lansir dari halaman resmi eform.bri.co.id/home/detail. Namun untuk memastikan limit transfer per hari silahkan menghubungi Call Center BRI di nomor 14017 / 1500017 atau lewat email ke alamat callbri@bri.co.id

Biaya Transfer M-Banking BRI

Limit transfer untuk transaksi mobile banking dan internet banking BRI melalui aplikasi BRI Mobile memang berbeda. Lalu bagaimana dengan biaya transfer, apakah juga berbeda?

Untuk biaya transfer sama saja. Apabila transfer antar rekening  BRI maka tidak dikenakan biaya transfer (GRATIS). Namun untuk transfer antar bank akan dikenakan biaya admin sebesar Rp. 6.500/transaksi.

Kesimpulan

Dengan m-banking BRI anda bisa transfer ke semua bank di seluruh Indonesia seperti transfer BRI ke Mandiri ataupun transfer BRI ke BNI. Namun yang terpenting anda harus memperhatikan batas maksimal transfer M-Banking BRI per hari. Pastikan tidak melebihi limit yang diberikan agar transaksi berjalan lancar.

Apabila masih ada pertanyaan seputar batas maksimal transfer m-banking BRI silahkan simak halaman FAQ di bawah ini.

Berapa Maksimal Transfer BRI Mobile?

Maksimal transfer tergantung dari jenis kartu debit atau rekening serta jenis transaksi yang dilakukan, apakah transfer antar rekening atau transfer antar bank

Apakah BRI Mobile Bisa Transfer Ke Bank Lain

Bisa, melalui aplikasi BRI Mobile anda bisa transfer ke semua rekening Bank dengan batas maksimal transfer yang sudah ditentukan oleh bank BRI

Apakah Limit Transfer Akan Direset?

Limit transfer berlaku perhari sehingga untuk hari berikutnya akan direset

Apakah Bisa Transfer Lewat M-Banking Tanpa Daftar?

Tidak bisa, anda harus terlebih dahulu mengaktifkan mobile banking BRI atau internet banking BRI agar bisa transfer lewat M-Banking

Cukup sekian informasi seputar batas maksimal transfer M-Banking BRI melalui aplikasi BRI Mobile. Simak pula artikel sebelumnya mengenai “Cara Bayar Traveloka Via ATM BRI” dan beragam informasi seputar dunia perbankan di Indonesia.

Hanya seorang wanita biasa yang suka menulis dan haus akan informasi terbaru. Semoga artikel viralorchard yang saya tulis bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *