9 Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat BRI Mobile Tanpa Kode BRIVA

ShopeePay menjadi salah satu dompet digital yang sangat menarik perhatian masyarakat. Hal ini dikarenakan, proses transaksi menggunakan dompet digital ShopeePay lebih mudah dan cepat terkonfrimasi oleh pihak E-Commerce.

Selain itu, seiring berjalannya waktu dompet digital ShopeePay tidak hanya bisa digunakan untuk pembayaran pembelian di Shopee tetapi dapat pengguna gunakan diberbagai merchant yang bekerjasama. Untuk mendapatkan dompet digital ShopeePay ini juga cukup mudah, karena anda hanya perlu mengaktifkan serta melakukan verifikasi di aplikasi Shopee dengan mengunggah indentitas diri berupa KTP/SIM/KITAS.

Setelah dompet digital ShopeePay anda aktif, maka proses pembayaran melalui ShopeePay dapat dilakukan. Namun, pengguna perlu mengisi saldo ShopeePay terlebih dahulu agar dapat melakukan pembayaran tersebut.

Adapun cara pengisian saldo ShopeePay, saat ini telah beragam baik melalui perbankan, Indomart, Alfamart, hingga lainnya. Nah, kali ini kami akan memberikan informasi kepada anda mengenai pengisian saldo ShopeePay melalui perbankan, salah satunya bank BRI.

Untuk proses pengisian saldo ShopeePay melalui bank BRI dapat dilakukan melalui berbagai fitur transaksi yang telah disediakan, salah satunya BRI Mobile atau Mobile Banking BRI. Adapun langkah-langkah proses pengisian saldo ShopeePay melalui BRI Mobile, sebaiknya anda simak ulasan ViralOrchard.com di bawah ini.

Tutorial Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat BRI Mobile

Bagi nasabah bank BRI yang telah memiliki akun BRI Mobile, proses pengisian saldo ShopeePay menjadi lebih mudah. Pengguna cukup melakukannya melalui sebuah aplikasi BRI Mobile yang terpasang di smartphonenya.

Selain itu, proses pengisian juga bisa dilakukan tanpa kode BRIVA ShopeePay, cukup melalui nomor handphone yang terdaftar di Shopee. Adapun langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk mengisis saldo ShopeePay melalui BRI Mobile, sebagai berikut:

  1. Silahkan buka aplikasi BRI Mobile yang telah terpasang di smartphone anda. Pastikan perangkat anda tersambung dengan koneksi internet
  2. Berikutnya, silahkan pilih menu “Login” dan dilanjutkan dengan memasukkan username serta password akun BRImo
  3. Untuk proses pengisian saldo ShopeePay, silahkan pilih menu “Dompet Digital
  4. Silahkan pilih menu “Top Up Baru
  5. Silahkan pilih dompet digital yang ingin anda isi yakni “ShopeePay” dan berikutnya, silahkan masukkan nomor handphone yang telah terdaftar di Shopee
  6. Silahkan masukkan nominal pengisian saldo ShopeePay. Untuk mininal pengisian saldo ShopeePay melalui BRImo yakni Rp 10.000
  7. Sebelum melanjutkan ke menu top up, silahkan cek terlebih dahulu apakah nomor tujuan serta user id Shopee anda telah benar. Jika benar dan nominal pengisian saldo udah diisi, pilihlah menu “Top Up
  8. Silahkan masukkan PIN BRI Mobile anda dengan benar
  9. Aplikasi BRImo akan menampilkan bukti transaksi anda telah berhasil melakukan pengisian saldo ShopeePay.

Jika proses pengisian saldo ShopeePay melalui BRI Mobile telah dilakukan, maka secara otomatis saldo ShopeePay anda akan bertambah dengan nominal sesusai dengan pengisian.

Biaya Administrasi

Proses pengisian saldo ShopeePay melalui BRI Mobile memang mudah dilakukan, tetapi untuk melakukan hal ini nasabah harus memastikan saldo rekeningnya cukup. Perlu diketahui, bahwasanya proses pengisian saldo melalui BRI Mobile, nasabah juga akan dikenakan biaya administrasi.

Meskipun demikian, biaya administrasi pada pengisian saldo ShopeePay melalui BRImo cukup terjangkau yakni Rp 500,. Dengan demikian maka pada proses pengisian saldo ShopeePay melalui BRImo, saldo rekening nasabah akan ditarik sesuai dengan nominal pengisisan beserta dengan biaya administrasinya.

Kesimpulan

Itulah cara mudah pada proses pengisian saldo ShopeePay melalui BRI Mobile. Nasabah tidak perlu lagi memerlukan kode BRIVA dalam proses pengisian saldo ShopeePay, cukup melalui nomor handphone yang terdaftar dengan Shopee.

Nah, apabila nasabah gagal dalam proses pengisian saldo ShopeePay melalui BRI Mobile , biasanya terjadi pada kesalahan penginputan nomor. Jadi, pastikan nomor handphone yang anda input sudah benar dan benar-benar milik anda.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengisi Saldo ShopeePay melalui BRI Mobile Tanpa Kode BRIVA. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda semua. Jangan lupa untuk menyimak artikel sebelumnya mengenai “Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis” serta artikel menarik lainnya. Terima Kasih.

Tinggalkan komentar